Senin, 04 Januari 2010

Me and My Class

heyy...aku Salsa.sekolah di MP UIN JAKARTA...
aku duduk di kelas 7,tepatnya 7F...
7f itu kelas yang seru banget...Gokill...dan setiap anak punya sifat yang macem-macem...
yah..mulai dari cewenya deh :)))
bitra alias mouren : pinky abis,rada galak,rada keras kepala,tapi bisa diandalin lah...apa lagi buat tanding basket,gampang berteman..
Gianti/GiGi : baik,pasrah kalo di kerjain (upsss),maniak basket...
(mouren and gianti itu soulmate loh kalo di kelas :D)
marsyanda/asya/acha : maniak KOTAK BAND,baik,kadang rese,hobinya menuh-menuhin buku khusus KOTAK dengan tulisan yang bermacam-macam....hehee...
Dina : lucu,imut,kocak,cukup pintar...(she is My sister :p)
Syahna/kak Alun : baik,cukup pintar,rusuh,hobi nulis,and dia ngefans banget sama GITA GUTAWA...
(Dina and Syahna itu soulmate banget di kelas)
Nabilah : anak yang pinterrrr banget di bandingin sama anak-anak di 7f (kalo cowo gag tau deh),baik,pinter ngasih saran and pengkritikus yang baik...
U.J : baik,pinterrr,rusuh...
Farah/Apii : baik,di bilangnya pendiem padahal engga :p,kadang tingkahnya kyak orgil (upss) itu kalo di lgi sneneng,gampang ketawa...
Fifi : feminim,kayaknya ga pendiem...
Risma : pendiem,baik,yang pasti orangnya ga rusuh...
Rana : baik,ga terlalu cerewet ga terlalu pendiem sedeng-sedeng aja...
ara : baik,bawel,gampang ketawa..
(fifi,risma,rana,and ara..mereka selalu bareng kalo dikelas...)

di ditu...aku gag nulis baiknya doang..aku juga nulis buruknya...
berarti kita juga harus ngakuin kalo No man is perfect.. :)
begitu juga aku,I'm not perfect...
dan kenapa aku ga nulis tentang aku sepenuhnya di situ...karena aku ga bisa ngedepkripsikan sendiri...aku si dah coba tapi aku ga berani nulisnya...jadi mendingan kalian aja yang nilai aku :)

*kalo yang cowo...???nanti aja ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar